2 Juli 2012

La Vie Michi

Kali ini saya ingin berbagi pengalaman seputar makanan yang manis dan masih tergolong hot terutama bagi wanita. Sepulang dari mengantarkan makanan untuk mas nya pacar, kami tiba-tiba berhasrat untuk menyambangi Le Vie Michi. Berhubung lokasinya sama-sama di Jl. Palagan, yo mampir. Gak susah kok nyari Le Vie Michi ini karena letaknya yang satu bangunan dengan Mirota Kampus Palagan. Liat aja ke sebelah kiri deket parkiran kendaraan, ada pintu nyempil dengan arahan "Menuju La Vie Michi".

La Vie Michi konsepnya too girly--i think. Saya sendiri sedikit canggung mengajak pacar untuk sekedar nyicipin kue-kue di sana. Untungnya pacar saya lelaki tahan banting (--,) Gerai makanan "unyu" ini menjual aneka cake seperti opera cake, rainbow cake, red velvet, dan sebagainya. Ada juga cupcake, macaroon, tiramissu dan masih banyak dessert lainnya.

Nah kami pun sempat kebingungan dengan banyaknya pilihan dessert di sana. Kalo saya dikarenakan bentuknya yang lucu, kalo doi karena gak ngerti. Finally, pilihan jatuh kepada Rainbow Cake dan Strawberry Cheese Cake. Untuk minumannya, saya hanya memesan air putih--penetral eneg cake di lidah saya--dan doi mesen peach tea.


Pesenan saya, strawberry cheese cake. Cheese-nya lembut dan tidak terlalu manis. Cakenya juga lembut, strawberry-nya manis-manis asem gimanaaa gitu. So far menurut saya ini 4/5.


Rainbow cake pesenan si boss. I think everyone knew it. Cake nya tidak terlalu lembut tapi manisnya pas, dipadu dengan krim di setiap lapisannya. Cocok untuk minum teh.


Peach tea-cold menemani rainbow cake. Rasanya tidak terlalu manis disertai rasa buah peach, kalo didalemin ada sedikit rasa asam. Minuman yang menyegarkan.


Etalase cakenya. Lucu kan ?

Kalo dateng kesini, bisa milih duduk di luar ataupun di dalam. La Vie Michi bukan area merokok, tapi jika anda ingin merokok bisa meminta asbak ke pelayan (lah piye?). Range harganya antara 9000-25.000. Untuk cupcakes dihargai 9000, aneka cake 18.000-25.000 dan minuman mulai dari 1000 (air putih) hingga 22.500 untuk aneka teh.

La Vie Michi sendiri memiliki jargon "Pleasure with No Guilty" karena kabarnya bahan-bahan dari dessert and drinks di tempat ini diekspor langsung dari beberapa negara sehingga kualitas terjamin dan terutama nih tanpa bahan pengawet plus mengandung zero calories sugar. Wah yang perempuan, pasti seneng banget nih. So what are you waiting for girls ? *nomnomnom*

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com