3 Juli 2012

Garden Juice

Beberapa waktu yang lalu saya gak sengaja membaca timeline salah satu situs kuliner untuk kawasan Jogja. Garden Juice ? Sounds good ! Apalagi saya dalam proses penyusutan badan mati-matian--elah curhat. Maka sepulang dari bengkel, kami singgah ke tempat yang bersangkutan. Mudah saja menemukan tempat ini, cukup menyusuri Jl. Palagan dan pelankan kendaraan anda jika telah terlihat logo CK, itu artinya anda hampir sampai. Garden Juice letaknya hanya beberapa ruko dari CK. Strategis banget kan.

Ketika saya datang gerai jus ini terlihat lengang. Wajar saja karena udara di luar cukup dingin. Saya pun memilih untuk duduk di sudut ruangan. Dekorasi ruangan dari Garden Juice ini sangat simple. Dindingnya terbuat dari batu lalu dicat putih seperti bangunan lama. Di tengah ruangan ada jendela besar yang langsung menghubungkan pengunjung dengan pelayan. Pengunjung bahkan bisa langsung melihat proses pembuatan jus. Ruangan dibuat remang-remang agar pengunjung lebih relax.



Interior Garden Juice

Tujuan utama saya mendatangi tempat ini adalah jus durian, tapi sayangnya stok duriannya malah abis. Jadilah saya memesan pure banana juice. Untuk rasanya gak perlu diragukan. Pisang yang di blend sampai halus, dicampur sedikit susu, membuat jus pisang ala garden juice ini nendang banget. Pisangnya bener-bener berasa. Segelas pure juice bisa dinikmati dengan harga 10000. Harga emang gak pernah bohong.


Jus lainnya yang kami pesan adalah Happiness. Minuman ini merupakan campuran dari buah mangga, kiwi dan pisang yang diblend. Saya sedikit bingung menggambarkan rasa dari minuman ini, namun yang dominan adalah rasa dari buah mangga yang manis dan sedikit asam. Saya berusaha mencari rasa pisang dan kiwi akan tetapi nihil--mungkin lidah saya kurang peka. Pada akhirnya saya berasumsi bahwa serpihan halus berwarna hitam di dalam gelas merupakan biji kiwi yang tercerai berai (elah bahasanya). Minuman ini sangat segar, apalagi jika diminum di siang hari. Cukup membayar 12000 dan anda bisa mendapatkan sensasi segar ini. Recommended !


Sebenarnya kondisi perut sudah tidak memungkinkan lagi untuk diisi. Tapi rasanya kurang afdhol kalo nongki-nongki tanpa ngunyah. Akhirnya pacar saya memilih Omelette Pineapple sebagai pendamping si jus.


Penampilannya sederhana, disajikan dengan saus serta taburan lada hitam di sekitar omelette. Untuk omelette nya merupakan telur ayam yang dikocok dengan sedikit air--karena omelette nya lembut banget--dan diberi topping nenas manis di atasnya. Untuk menikmati si omelette sehat ini, cukup membayar 11000.

Garden Juice ini menyajikan aneka jus segar, smoothie, mix juice, sandwich, omelette dan fruit platter. Harganya saya lupa nyatet, tapi cocok kok buat kantong mahasiswa.

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com